Thank you for everything you do for me and for just beeing with me and share my life with you. You are the best ever. Love .. | KANG YOYOK | KANG ROHMAN | TEACHER SIDE | NUR ALIEF | SOFTWAREVB | PERTEMPURAN HATI | OT-INDO | RIORA-182 | MAS DOYOK | FREE GAMES | BLOG YUSRON | H4SN4-ADVENTURE | PLAY33 | TATTOO4ART | DOLLAR ZONE INFO | SPEECH YOUR M1ND | DENADNAN | ZIAN | ISENG WIDGET | NDESO-NET | SAMBAS TERIGAS | TEMPAT DOLLAR | AIRA PERIBUMI99 | Thank you so much for the wonderful Graduation gift! Not only am I happy that you took the time out to think of me, but also getting me a gift as.
  • Marhaban Ya Ramadhan

    Marhaban Ya Ramadhan. Selamat Datang Bulan Ramadhan, Selamat Datang Bulan Yang Penuh Berkah. Bulan yang penuh berkah ini, saya mulai menulis untuk melanjutkan ibadah saya melalui tulisan di blog ini yang berupaya memberikan inspirasi agar kita semua bisa mendekati Allah SWT, mohon petunjuk dan bimbingan Nya agar di tunjukan ke jalan yang lurus, jalan yang di ridhoi Allah, bukan jalan yang dimurkai Allah dan bukan pula jalan orang yang sesat. Menjelang memasuki bulan Ramadhan ini, saya banyak menerima ucapan Marhaban Ya Ramadhan, berupa untaian kata kata mutiara dari anak, istri, saudara dan teman-teman saya. Ada satu yang saya nilai bagus sekali dan saya ingin teruskan kepada semua pembaca blog ini sebagai ucapan Marhaban Ya Ramadhan….

    Perkataan yang indah adalah
    Allah. Lagu yang merdu adalah Adzan. Media terbaik adalah Al-qur'an. Senam terbaik adalah Sholat. Diet yang sempurna adalah Puasa. Kebersihan yang menyegarkan adalah Wudhu. Perjalanan yang indah adalah Haji. Peristirahatan terindah adalah Surga.

    Selamat menunaikan Ibadah Puasa 1430 Hijriah.


1 comments:

  1. Dinda says:

    Yahhh.. tu kan SMS qu mas!
    hehehe,thank ya dah kau dedikasi sprti ini.
    jd tersanjung nie :D

Leave a Reply



Shoutbox


Kolom Iklan

lusiedulink Kolom Iklan
Kolom Iklan website termurah

Bisnis Online